Cara Bermain Baby Care

Game Baby Care ini menjadi perhatian anak-anak dibawah umur, khususnya perempuan. Dimana permainan ini berperan sebagai orang tua yang mengurus anak. Kamu bertugas memberi makan dan memberi susu untuk meningkatkan daya lapar. Setelah itu, memandikan sang bayi agar tidak kotor dan menjaga kesehatan sang bayi.

Permainan ini sangatlah populer di kalangan anak perempuan karena dapat mengisi kekosongan waktu. Game ini juga bisa dimainkan dimana saja, di rumah, kantor, dan ketika sedang berkumpul dengan teman -teman.

Oh ya, terdapat beberapa cara bermain Baby Care agar bayinya tidak akan menangis lagi. Apa sajakah itu? berikut penjelasannya.

Pada awal permainan kamu dapat melihat bayi yang terlihat murung, disinilah peranmu untuk membuat bayi itu tersenyum kembali. Di sudut sebelah kiri atas, ada tingkatan yang berbentuk Susu ( kelaparan ), Shower ( kebersihan ) dan Hati ( kesehatan ).

Kalau yang berbentuk susu, itu berarti tingkat kelaparan. Apabila tingkatnya sudah dibawah 30, sang bayi akan lapar. Yang harus dilakukan adalah kamu cukup memberi sang bayi makanan berupa susu, donat, dan permen. Apabila sudah memberi salah satunya, tingkatan lapar akan meningkat sebanyak +10. Semakin tinggi nilai meteran, semakin bagus untuk si bayi.

Kemudian yang berbentuk shower adalah tingkat kebersihan. Apabila tingkat kebersihan sudah 30, kamu harus memandikan si bayi agar tidak kotor. Apabila tingkat kebersihan diatas 50, maka bagus bagi kesehatan sang bayi.

Yang terakhir adalah bentuk hati, yang berarti kesehatan. Apabila tingkat kesehatan dibawah 30, bayi akan menangis. Jadi kamu harus memberikan kotak p3k untuk memberi antibiotik untuk si bayi. Bila sudah diberi, sang bayi pun menjadi ceria kembali.